Menu Tutup

Hal yang membantumu untuk tugas kuliah!

Hal yang membantumu untuk tugas kuliah!

Teknologi dan informasi seiring dengan perkembangan zaman akan semakin canggih pula sehingga kitapun mau tidak mau ikut dengan perkembangan itu, dengan begitu sobat perpustakaan kali ini admin membagikan beberapa Ai yang dapat membantumu di tugas kuliah!

1.  ChatGPT Kamu mempunyai pertanyaan tapi saat ditemukan tidak ada yang sesuai, coba deh gunakan AI ini, pasti dapat membantumu dalam menjawab pertanyaanmu seputar tugas sekolah/ kuliah.

2. Canva, Aplikasi membantu editing seputar Pamflet, Presentasimu yang lebih menarik tentunya mudah digunakan, tersedia di berbagai platform IOS, Andorid bahkan di PC.

3. Slideai.io, Ai ini memudahkanmu dalam membuat PPT, bosan dengan gitu-gitu aja gunakan aja AI ini masukkan poin- poin penting tugasmu maka AI ini akan Generate apa yang telah kamu masukkan kata kuncinya.

4. Check Plagiarism, Kamu ingin tau tingkat presentase copas yang kamu lakukan, cobaiin deh AI ini membantu presentase plagiat tugasmu.

5. Copy. ai, membantumu dalam penulisan karya ilmiah, ataupun tugas kuliahmu. Jadi gunakanlah AI ini dengan bijak iya…

6. Quilboot, AI ini membantumu dalam penurunan presentase plagiatmu dalam karya ilmiah, dan banyak fitur lainnya yang kamu bisa gunakan di AI ini.

Sekian dari Artikel ini Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *